Makarizo Vorsatz A3 Hairloss Treatment Systems Discount

Makarizo Vorsatz A3 Hairloss Treatment Systems



Makarizo Vorsatz A3 Hairloss Treatment Systems
Harga : 234.700


Deskripsi Produk





Makarizo Vorsatz A3 - Hairloss Treatment Systems, merupakan sistem perawatan rambut rontok yang sudah teruji secara klinis bisa menutrisi folikel dan mencegah kerontokan. Konsentrasi Vorsatz terpusat pada memperpanjang jaman Anagen atau fase terpanjang kehidupan folikel rambut, memaksimumkan nutrisi terhadap folikel rambut dan mencegah kerontokan dalam tiga cara efektif yaitu detoks, booster, dan nourishing.



Intensive Care

Lotion ini mengandung Trichogen yang berguna mengecilkan kerontokan rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru, Cosmelen Gingseng untuk memperkuat batang rambut, Swertia Herbs Extract untuk menutrisi rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut baru sebagai nutrisi yang sangat dibutuhkan folikel atau akar rambut sebagai pusat kehidupan rambut. Satu-satunya yang tidak mengandung alkohol, sehingga aman untuk kesegaran kulit kepala. Nutrisi pada Triple Action Lotion akan menyerap ke dalam akar rambut.





Jual Makarizo Vorsatz A3 - Hairloss Treatment Systems dan temukan produk Perawatan Rambut Rusak dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Rambut Rusak unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details