Sariayu Tonic Ramuan Penguat Anti Ketombe - 200 mL Discount

Sariayu Tonic Ramuan Penguat Anti Ketombe - 200 mL



Sariayu Tonic Ramuan Penguat Anti Ketombe - 200 mL
Harga : 36.700


Deskripsi Produk




Sariayu Tonic Ramuan Penguat Anti Ketombe merupakan hair tonik dengan ramuan penguat rambut dan resmikan formula tertentu untuk menghilangkan dan mencegah ketombe.



Ekstrak Cabe

Sariayu Tonic Ramuan Penguat Anti Ketombe diperkaya dengan ekstrak cabe yang berguna untuk melancarkan peredaran darah di sekitar kulit kepala dan menjadikan rambut tumbuh subur dan sehat.



Tentang Sariayu

Sariayu berkomitmen untuk menawarkan produk-produk perawatan kecantikan alami. Dengan berbagai macam produk yang cocok untuk iklim tropis yang terbuat dari bahan-bahan alami, diproses dengan teknologi modern untuk wanita yang percaya bahwa kecantikan eksternal sama pentingnya dengan kecantikan internal. Sariayu sangat terinspirasi oleh budaya dan kebiasaan Indonesia untuk memberi tambahan perawatan eksternal yang akan mempercantik wajah, tubuh dan suplemen untuk menolong memelihara kecantikan dari dalam.



Belanja Sariayu Tonic Ramuan Penguat Anti Ketombe - 200 mL dan cari produk Pelembab Rambut unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details