Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes - 24 amp Discount

Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes - 24 amp



Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes - 24 amp
Harga : 1.040.000


Deskripsi Produk



Berikan perawatan yang tepat terhadap kulit kepala Anda dengan memanfaatkan produk Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes. Serum yang akan membasuh kulit kepala Anda secara mendalam dan menyeluruh.

Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes akan memberi tambahan nutrisi tepat yang dibutuhkan oleh kulit kepala Anda, dan menghindarkannya dari efek-efek yang merusak kulit kepala akibat kegiatan dan kesibukan sehari-hari. Pakai produk Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes secara rutin dan dapatkan hasil yang maksimal pada kulit kepala Anda.

Cara Pakai
Oleskan secara merata pada kulit kepala Anda, pijat-pijat kulit kepala Anda hingga nutrisi yang ada terhadap produk ini meresap sepenuhnya, kemudian diamkan sepanjang 10-15 menit sebelum Anda berkeramas menggunakan sampo. Gunakan produk ini rutin sepanjang seminggu sekali untuk beroleh hasil yang maksimal.

Belanja Rene Furterer Complexe 5 Aux Huiles Essentielles Stimulantes - 24 amp dan cari produk Kesehatan & Kecantikan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details