O-Way Curly Hair Mask - 200 mL Discount

O-Way Curly Hair Mask - 200 mL



O-Way Curly Hair Mask - 200 mL
Harga : 240.000


Deskripsi Produk



O-Way Curly Hair Mask adalah masker rambut yang membuka formula khusus yang dibuat untuk Anda yang meresmikan rambut keriting, baik keriting alami atau dikeriting. Masker ini merupakan treatment intensif yang dapat digunakan untuk merawat rambut keriting Anda.

O-Way Curly Hair Mask dengan ekstrak organic cornflower, blue lotus dan wheat proteins yang berfaedah untuk menghentikan proses residu pengeritingan sehingga rambut Anda sanggup membentuk ikal yang sempurna. Membantu melembabkan dan melembutkan rambut Anda , serta menjadikan rambut Anda lebih berkilau dan terlihat lebih segar dan sehat. Rambut Anda terhitung akan mulai lebih halus, tidak kusut, dan mudah diatur.

Tentang O-Way
O-Way, atau kependekan dari Organic Way, adalah produsen produk perawatan rambut yang berasal dari bahan-bahan organik. O-Way menambahkan performa yang terbaik pada pembeli dengan menyediakan produk-produk yang aman dipakai, profesional, dan ramah lingkungan. Produk-produk berkualitas yang diproduksi oleh O-Way dapat merasa solusi bagi masalah-masalah yang timbul dalam perawatan rambut Anda. Dengan formula filosofi e2o (ecological, ethic, organic), O-Way terus mengembangkan produk-produknya agar tetap terasa yang terbaik.

Belanja O-Way Curly Hair Mask - 200 mL dan cari produk Perawatan Rambut unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details