Rene Furterer RF80 12 Vials Discount

Rene Furterer RF80 12 Vials



Rene Furterer RF80 12 Vials
Harga : 940.000


Deskripsi Produk





Wanita pernah mengalami kerontokan rambut pada saat-saat tertentu seperti stres, kelelahan, diet tidak seimbang, kehamilan ataupun obat-obatan dan lain sebagainya. Untuk memecahkan solusi tersebut, Rene Furterer - RF80 12 Vials hadir untuk Anda. Rene Furterer - RF80 12 Vials menolong meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperlambat kerontokan rambut, mengembalikan volume dan membawa dampak rambut berkilau.



Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Kandungan nutrisi dari vitamin A, B5, Aminoproteins, Copper dan Zinc meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperlambat kerontokan rambut Anda. Ekstrak yang terkandung dalam shampoo ini termasuk menjaga kulit kepala Anda, selain itu rambut Anda akan merasa lebih sehat dan kuat.



Memberikan Volume dan Kilau pada Rambut Anda

Shampoo ini berguna untuk menambahkan volume dan kilau pada rambut Anda secara sempurna. Dan tentu saja Anda akan makin lama gampang untuk menata rambut Anda serasi dengan selera Anda. Mencegah kekeringan terhadap rambut yang disebabkan oleh sinar matahari dan polusi udara. Dengan produk ini Anda tidak mesti kuatir akan keindahan rambut Anda. Anda akan selalu tampil percaya diri dalam melaksanakan kesibukan sehari-hari.







Jual Rene Furterer - RF80 12 Vials dan temukan produk Shampo dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Shampo unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details