Fastworld - Trichoderm Serum (Free shampo) - Biru Discount

Fastworld - Trichoderm Serum (Free shampo) - Biru



Fastworld - Trichoderm Serum (Free shampo) - Biru
Harga : 1.019.900


Deskripsi Produk



Obat penumbuh rambut TRICHODERM adalah formulasi penumbuhan lagi collagen rambut dengan SISTEM PEMASUKAN TRICHODERMAL inovatif yang membawa satuan TRICHOGEN (yang strukturnya sangat sama dengan struktur collagen rambut terhadap tubuh manusia) ke dalam kantung rambut, sehingga membangkitkan ulang pertumbuhan terhadap akar rambut dengan cara penyerapan collagen rambut. Dari proses tersebut akan terjadi penyerapan kembali collagen rambut 100%, yang bisa mengaktifkan kembali kantung rambut, sehingga menghasilkan siklus pertumbuhan rambut yang sehat, menghentikan kerontokan rambut dan tingkatkan collagen rambut, baik secara internal maupun eksternal, dengan demikian terjadilah pertumbuhan rambut yang sehat.

Rambut adalah jaringan penghubung yang terdiri dari untaian protein dan collagen rambut. Collagen rambut bertugas untuk merangsang perkembangbiakan sel untuk menumbuhkan rambut baru dan membantu perkembangannya. Seiring dengan pertumbuhan umur, mutu collagen rambut kita akan menurun, yang menyebabkan penurunan ukuran kantung. Sebagai akibatnya, helai rambut jadi tipis dan lebih lemah, dimana hal ini bisa memperpendek siklus pertumbuhan rambut, hasilnya kantung rambut mengecil dan rambut berhenti tumbuh. COLLAGEN RAMBUT Gizi yang diperlukan untuk kantung rambut yang sehat Trichologist (spesialis rambut) mempunyai kepercayaan tradisional bahwa kerontokan rambut bersangkutan dengan keluarnya hormon secara kelebihan dan faktor keturunan. Akan tetapi, berdasarkan terhadap hasil penemuan yang terakhir, berkurangnya collagen rambut dalam jumlah yang besar dalam kantung rambut sudah diindikasikan sebagai segi kunci dalam kerontokan rambut yang terjadi karena pengecilan kantung rambut.


Produk Dropshipping
Produk ini merupakan produk dropshipping yang memiliki umumnya ketetapan tersendiri.
- Produk ini ditangani langsung oleh supplier kami.
- Pemesanan untuk produk dropshipping tidak dapat digabungkan dengan pemesanan produk yang bukan dropshipping.
- Metode Bayar di Tempat atau COD tidak berlaku untuk produk ini.
- Hanya tersedia di tempat Jadetabek Kota (Jakarta Depok Tangerang Bekasi), tidak termasuk Kab. Tangerang & Bekasi.
- Produk ini bebas cost kirim & proses pengiriman akan ditangani oleh supplier.
- Lazada tidak menerima retur/pengembalian produk. Retur untuk barang yang cacat mengolah akan ditangani oleh supplier menurut kebijakan pengembalian supplier.
- Pemasangan atau perakitan produk adalah sarana tambahan yang hanya ditangani oleh pihak ketiga.
- Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk dan pemesanan, Tim Customer Service kami akan menghubungkan Anda dengan supplier.


Jual Fastworld Trichoderm Serum (Free shampo) - Biru dan temukan produk Alat Kesehatan dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Alat Kesehatan unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details