Hair by RevitaLash - Kondisioner Rambut - 46 mL Discount

Hair by RevitaLash - Kondisioner Rambut - 46 mL



Hair by RevitaLash - Kondisioner Rambut - 46 mL
Harga : 2.000.000


Deskripsi Produk





Katakan selamat tinggal terhadap rambut rontok, tipis dan rapuh cuman dalam hitungan minggu! Hair by Revitalash adalah kondisioner rambut unik yang berfaedah untuk memperkokoh dan memperkuat rambut sehingga rambut Anda nampak lebih tebal, sehat dan bervolume. Terobosan baru dari Revitalash ini sangat bermanfaat untuk menutrisi dan menguatkan rambut semata-mata dalam waktu 4-8 minggu. Hair by Revitalash tidak mengandung Paraben sehingga sangat aman bagi rambut Anda.



Kandungan

Air, Acrylates Copolymer, Ekstrak Daun Ginko Biloba, Ekstrak Akar Panax Ginseng, Propylene Glycol, Swertia Japonica Extract, Serenoa Serrulata Fruit Extract, Hydrolyzed Wheat Protein, Trifluoromethyl Dechloro Ethylprostenolamide, Gliserin, Disodium, EDTA, Aminomethyl Propanol, Chlorphenesin, Biotin, Panthenol, Sodium Cocoyl Glutamate, Polysorbate 20, Phenoxyethanol dan Pengharum.



Cara Pakai

Cuci rambut Anda dengan sampo lalu keringkan rambut sampai jadi agak lembab. Pompa botol sebanyak dua kali untuk melepaskan angin hingga busa nampak dari botol. Letakkan sedikit busa di jari tangan lalu pijatkan ke daerah rambut yang nampak tipis. Jangan bilas rambut setelah digunakan. Diamkan sepanjang satu menit sebelum pakai produk styling lainnya. Untuk beroleh hasil maksimal, selalu memakai Hair by RevitaLash setiap hari sebelum tidur.



Jual Hair by RevitaLash - Kondisioner Rambut - 46 mL dan temukan produk Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko Online Lazada.






Price Comparison & More Details