Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL Discount

Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL



Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL
Harga : 270.000


Deskripsi Produk





Apakah Anda mengalami kerontokan rambut dan mulai lihat adanya kebotakan di kepala Anda? Kini udah hadir, Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL, hair tonic dengan ekstrak Kujin dan Hinokitol dari Jepang yang menolong untuk mengurangi kerontokan dan menunjang pertumbuhan rambut baru sehingga rambut senantiasa indah dan sehat. Dengan formula alami yang tidak lengket atau berminyak, manfaatkan dua kali sehari untuk memperoleh rambut Anda yang lebat dan sehat kembali.



Perawatan Kerontokan pada Akarnya

Dengan resep alami dari negeri Jepang, sangat efisien untuk merawat akar persoalan kerontokan dan penipisan rambut Anda. Dengan ekstrak bahan aktif Kamigen K dari akar tanaman Kurara (Sophora angustifolia) dan Kamigen E dari tanaman Jepang Enmeiso (Isodon japonicus), bekerja mirip dengan Rosemary dengan mempercepat pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan manfaat sel-sel kulit kepala dan akar rambut serta memperlancar sirkulasi darah. 



Bebas Inflamasi

Salah satu ciri kulit kepala yang tidak sehat adalah perasaan gatal-gatal dan munculnya inflamasi atau peradangan. Untuk mengatasinya, Ekstrak Kanzo, yang menjaga dan melindungi inflamasi pada kulit kepala, sehingga menyehatkan kulit kepala sebagai dasar untuk pertumbuhan rambut sehat dan kuat idaman Anda.



Cara Pemakaian

Tuangkan Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL terhadap kulit kepala Anda dua kali sehari. Pijat secara perlahan dengan ujung jari Anda agar cairannya segera meresap dan sanggup bekerja maksimal. Perawatan sebaiknya dilakukan sebelum waktu tidur agar dapat bekerja sejalan dengan pertumbuhan natural kulit kepala kala Anda tidur. Standar pemakaian satu sampai satu setengah botol per bulan, dengan pemanfaatan secara reguler secukupnya dalam jangka kala yang lama akan lebih efisien daripada penggunaan yang sekaligus banyak dalam satu waktu.



Jual Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL  dan temukan produk Perawatan Rambut dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Rambut unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details