Kaminomoto Hair Growth Tonic - 150 mL Discount

Kaminomoto Hair Growth Tonic - 150 mL



Kaminomoto Hair Growth Tonic - 150 mL
Harga : 250.000


Deskripsi Produk





Hair tonik yang mampu menolong untuk mencegah rambut rontok prematur serta perawatan rambut sehari-hari sehingga rambut senantiasa indah dan sehat. Berguna untuk mempertahankan nutrisi rambut sehari-hari. Mengandung bahan “Hinokitiol” yang berfaedah untuk mencegah ketombe, kegatalan pada kulit kepala, mencegah rambut rontok serta menguatkan akar rambut. Hair tonik yang efisien unruk akar rambut yang mengalami penipisan dan rontok. Membantu untuk normalisasi siklus rambut dengan meningkatkan kemampuan akar rambut, dan juga memperkecil pori-pori terhadap kulit kepala. Hair tonik ini termasuk berguna untuk mempromosikan pertumbuhan rambut baru. Anda tidak harus risau akan hair tonik ini, karena hair tonik ini tidak mengundang lengket terhadap kulit dan terhitung tidak mengakibatkan rambut Anda berminyak. Bahan dasar Kaminomoto semua alami seperti dari tumbuhan, mineral dan hewan. resep dipilih dari bahan-bahan alami, menurut gejala, akan diramu dengan pengetahuan tradisional dan pengalaman yang berasal dari seribu tahun. Kaminomoto dimaksudkan untuk memulihkan tubuh Anda dengan menormalkan faedah tubuh Anda dengan obat alami dari alam, oleh karena itu harus kala yang lama, tetapi sangat efisien dan aman karena tidak meresmikan pengaruh samping.



Gliserin

Gliserin,  emolien alami yang mengimbuhkan efek dingin pada kulit ternyata sanggup digunakan pada rambut. Fungsinya sebagai penarik oksigen ke dalam kulit yang mampu menciptakan kelembaban bisa bereaksi terhadap rambut



Kamigen K dan E

Kamigen K yang berfungsi untuk menolong pertumbuhan rambut dan termasuk mendorong fungsi-fungsi sel kulit kepala dan akar rambut Anda, sehingga rambut Anda tidak gampang patah dan akar rambut yang kuat termasuk berfungsi untuk mencegah kerontokan. Kamigen E yang terkandung dalam produk ini terhitung berfungsi untuk memperlancar sirkulasi peredaran darah terhadap kepala Anda, sehingga memberi tambahan pengaruh relaksasi terhadap kepala Anda.



Cara Pakai

Tuangkan hair tonik secukupnya secara lembut pada kulit kepala Anda secara merata. Setelah itu pijat dengan lembut kepala Anda dengan Mengenakan ujung jari, sampai hair tonik menyerap dengan sempurna. Perawatan wajib digunakan dengan lembut dan bekerja pada dikala Anda tertidur.  Gunakan hair tonik ini 2 kali dalam sehari, siang dan malam hari agar hasik merasa maksimal.



Tentang Kaminomoto

Kaminomoto merupakan produk hair-loss dan penumbuhan rambut dari Jepang yang sudah sangat terkenal lebih dari 100 tahun. Kaminomoto sendiri sudah di kenal oleh masyarakat indonesia berpuluh-puluh tahun dan terbukti bahwa Kaminomoto sanggup membantu untuk mengatasi  kerontokan rambut serta bisa terhitung menumbuhkan  rambut baru. Semua produk Kaminomoto dapat di pakai baik untuk pria dan wanita.

Untuk beroleh hasil maksimum, pemakaian Kaminomoto mesti di menggunakan secara rutin setiap hari nya. Setelah pemakaian rutin sepanjang 1-2 bulan, maka dapat diamati kerontokan rambut nya berkurang. Setelah pemanfaatan rutin sepanjang 4-6 bulan, maka dapat di memandang kerontokan berkurang dan anak-anak rambut merasa tumbuh kembali. Kaminomoto merupakan salah satu solusi dari permasalahan rambut yang ada, seperti  solusi rambut  rontok, solusi rambut  bercabang, solusi rambut  kering, solusi rambut  Mengembang, solusi rambut botak, solusi rambut rusak.







Jual Kaminomoto Hair Growth Tonic dan temukan produk Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details