Sunsilk Hair Nourishing Treatment Soft & Smooth - 200mL Discount

Sunsilk Hair Nourishing Treatment Soft & Smooth - 200mL



Sunsilk Hair Nourishing Treatment Soft & Smooth - 200mL
Harga : 28.500


Deskripsi Produk





Sunsilk bekerjasama dengan Thomas Taw, pendiri BobSoho Salon dari London, yang terkenal dalam perawatan rambut kering untuk mengkreasikan bersama dengan formulasi terkini Sunsilk Deep Nourishing Treatment. Diperkaya dengan Ceramide Macademia Complex yang formulasinya meresap ke dalam setiap helai rambut menjadikannya halus, lembut dan senantiasa sehat tanpa harus ke salon!



Macadamia

Meregenerasi rambut untuk membangun ulang rambut kering dan rusak. Membantu merevitalisasi & membangun ulang rambut. Memberikan manfaat mengkondisi yang tahan lama. Sehingga rambut akan keluar lebih bercahaya dan lembut.



Cara Pakai

Gunakan setelah keramas dan pemanfaatan kondisioner. Usapkan dari lagi tengah hingga ujung rambut. Hindari penggunaan terhadap kulit kepala. Diamkan selama 3 menit kemudian bilas sampai bersih. Gunakan minimal sekali dalam seminggu atau sesering yang dibutuhkan.



Anjuran

Untuk hasil terbaik manfaatkan secara tertib bersama dengan Sunsilk Nourishing Soft & Smooth Shampo setiap hari dan alur produk Sunsilk Soft & Smooth lainnya.





Jual Sunsilk Hair Nourishing Treatment Soft & Smooth - 200mL dan temukan produk Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko Online Lazada






Price Comparison & More Details