Softto Treatment for Hair Growth Serum - 50 ml Discount

Softto Treatment for Hair Growth Serum - 50 ml



Softto Treatment for Hair Growth Serum - 50 ml
Harga : 200.000


Deskripsi Produk





Softto Treatment for Hair Growth Serum - 50 ml​ adalah serum penumbuh rambut yang pakai bahan-bahan alami (tanpa bahan kimia), yang akan menambahkan hasil tidak cukup lebih 45 hari untuk menyembuhkan, memperkuat akar rambut serta menumbuhkan rambut. Bisa dipakai untuk pria atau wanita. Serum ini dapat mengontrol minyak berlebih sehinggga memperlancar sel-sel folkel rambut dan juga memberikan nutrisi pada rambut Anda sehingga lebih kuat dari akarnya.



Ginseng

Bekerja meningkatkan oxygen dari sel-sel dan hemoglobin, sehingga menumbuhkan ulang sel-sel rambut.



Arbor Vitae Leaf

Arbor Vitae Leaf adalah jenis tanaman untuk treatment alopecia (penyakit kebotakan), pada zaman dahulu arborvitae leaf ditumbuk sampai merasa bubuk dan dipakai untuk pemanfaatan luar tubuh, tepatnya dikepala.



Polygonum Multiflorum

Polygonum Multiflorum menolong suplai nutrisi pada folikel rambut dan meningkatkan melanin yang membuat rambut nampak lebih hitam dan berkilau.



Cara Pakai

Setelah gunakan shampo keringkan rambut dan gunakan 2 - 3 ml serum. Lalu pijatdengan lembut dengan jari Anda 3 - 5 menjalani Cara terbaik untuk mengfungsikan serum ini selama 6 jam pada malam hari sebelum tidur.



Jual Softto Treatment for Hair Growth Serum - 50 ml​ dan temukan produk Serum Rambut dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Serum Rambut unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details