Sunsilk Hair Recovery Treatment Hair Fall Solution - 200 mL Discount

Sunsilk Hair Recovery Treatment Hair Fall Solution - 200 mL



Sunsilk Hair Recovery Treatment Hair Fall Solution - 200 mL
Harga : 28.500


Deskripsi Produk





Sunsilk bekerjasama dengan Francesca Fusco dari New York, pakar perawatan kulit kepala kelas dunia, mengkreasikan bersama formulasi terkini Sunsilk Hair Fall Solution. Diperkaya dengan Soya Vitamin Complex, menolong menjaga kemampuan rambut dan memperkecil rambut rontok sampai 98%. Dapatkan rambut sehat tanpa harus ke salon!



Vitamin Soya

Kandungan gizi terhadap kedelai yang tinggi ternyata terhitung bermanfaat untuk merawat rambut agar muncul lebih indah, kuat dan bersinar. Susu kedelai sanggup menutrisi rambut Anda, dan menjadikannya tidak gampang rontok.



Cara Pakai

Gunakan setelah keramas dan pemakaian kondisioner. Usapkan dari sedang sampai ujung rambut. Hindari penggunaan pada kulit kepala. Diamkan selama 3 menit kemudian bilas sampai bersih. Gunakan minimal sekali dalam seminggu atau sesering yang dibutuhkan.



Anjuran

Untuk hasil terbaik manfaatkan secara tertata dengan Sunsilk Hair Fall Solution Shampo setiap hari dan urutan produk Sunsilk Hair Fall Solution lainnya.





Jual ​Sunsilk Hair Recovery Treatment Hair Fall Solution - 200 mL dan temukan produk Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Solusi Rambut Rontok & Penyubur Rambut unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko Online Lazada






Price Comparison & More Details