Sunsilk Shampoo Leave On Black Shine - 120 mL Discount

Sunsilk Shampoo Leave On Black Shine - 120 mL



Sunsilk Shampoo Leave On Black Shine - 120 mL
Harga : 18.000


Deskripsi Produk





Sunsilk bekerja mirip dengan Jamal Hammadi dari Los Angeles, penata rambut para bintang Hollywood, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Leave On Black Shine Shampo dengan kandungan bahan alami Urang Aring Pearl Complex, memicu rambut hitammu terlihat berkilau dan sehat. Dengan memelihara rambut yang kusam, produk ini akan menambahkan Anda rambut hitam yang berkilau setiap hari.



Urang-aring

Salah satu rahasia rambut legam dan subur di masa lalu adalah urang-aring. Tanaman yang masih mampu ditemui di Indonesia ini mampu kami pakai khasiatnya untuk membuat rambut kami hitam berkilau bak tipe iklan shampoo secara alami.



Cara Pakai

Usapkan terhadap rambut yang basah, lalu pijat dan refleksikan kulit kepala Anda hingga berbusa. Lalu bilas dengan air bersih, dan ulangi sekali lagi.



Anjuran

Untuk hasil terbaik memakai secara tertib bersama Sunsilk Black Shine Nourishing Conditioner dan protecting leave on (tanpa bilas).





Jual Sunsilk Shampoo Leave On Black Shine - 120 mL dan temukan produk Shampo dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Shampo unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details